Kamis, 25 Oktober 2012

Bekal apa yang kita bawa ketika menghadap Allah ?

"Perhatikanlah,Sudah berapa generasi yg telah berlalu,apakah mereka pergi dengan membawa hartanya.? Apakah mereka pergi dgn membawa istana-istananya.? Apakah mereka pergi membawa kedudukannya.? Apakah mereka di kuburkan bersama dengan Emas dan peraknya ? Apakah mereka beralih ke negri akhirat bersama mobil-mobil dan kapal-kapal terbang nya ?

"jawabnya tentu Tidak

!! Bahkan mereka di lucuti dari pakaian-pakaian dan topi-topinya,lalu dimasukkan ke dalam Kubur dgn hanya mengenakan kain kafan . Selanjutnya,seseorang di antara mereka akan di tanyai>>" Siapa TuhanMU >>Siapa NabiMU>> dan Apa Agamamu?"

"Oleh karena itu,bersiap2lah dan bekalilah diri Anda Untk menghadapi hari itu.Janganlah Anda brsedih hati atau kecewa Karena Kehilangan sesuatu dari harta duniawi, Karena sesungguhnya.harta duniawi itu adalah barang yg murah dan pasti lenyapnya, dan tiada yg kekal,selain Amal shalih.

ALLAH SWT telah berfirman:
"Barang siapa yg mengerjakan amal shalih,baik laki2 maupun perempuan,sedang ia dalam keadaan beriman,maka sesungguhnya akan Kami berikan Kepadanya kehidupan yg baik dan sesungguhnya akan Kami berikan balasan Kepada mereka dengan pahala yg lebih baik daripada apa yg telah mereka kerjakan. "(Qs.16:97)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar